Saturday, June 23, 2012

Menikmati Liburan di Pemandian Alam


Polewali, Mandar : Segar dan menyejukkan. Itulah yang ditawarkan tempat pemandian Alam Biru di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Dengan batu-batu alam dan pepohonan yang rindang, tempat ini memang menggoda warga untuk mengunjunginya tak terkecuali para pelajar yang kini tengah menikmati libur panjang.


Liburan di tempat ini makin meriah karena ada tontonan mengasyikkan, yaitu permainan sulap. Meski sulap sederhana, para pengunjung tetap terhibur oleh tontonan yang disuguhkan sekelompok pemuda.

Di Majene, Sulbar, salah satu tempat favorit untuk berlibur adalah Pantai Barane di Kecamatan Banggae. Pantai ini terkenal dengan keindahan pasir putihnya. Itulah sebabnya di musim libur seperti sekarang, Pantai Barane selalu ramai pengunjung, termasuk rombongan pelajar dari berbagai pelosok. 

Ombak di pantai ini pun aman sehingga pengunjung tak khawatir mandi di laut. Di sepanjang pantai juga tersedia pondok-pondok untuk beristirahat. Bosan makanan di rumah? di Pantai Barane pengunjung bisa membakar sendiri ikan segar lalu menyantapnya sambil menikmati embusan angin laut. Selamat berlibur! (IAN)

Sumber : http://berita.liputan6.com

No comments:

Post a Comment