Friday, September 21, 2012

Lantamal IX Bersihkan Pesisir Teluk Dalam Ambon

Lantamal IX Bersihkan Pesisir Teluk Dalam Ambon
moluken.com
Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh jajaran Lantamal
Ambon di pesisir Teluk Dalam pada Jumat (21/9) pagi.

Ambon: Jajaran Lantamal IX Ambon melakukan pembersihan pesisir pantai di Teluk Dalam Ambon. Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin Komandan Lantamnal IX, Laksamana Pertama, Aan Kurnia, S.Sos, Jumat (21/09), pagi.

Kurnia, menghimbau supaya para personil Lantamal IX maupun anggota KRI – KRI yang sandar di dermaga Irian Lantamal IX tidak membuang sampah sembarangan, namun tetap harus membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan. Hal ini bertujuan agar menjaga pesisir pantai terutama wilayah pantai di seputar kawasan Lantamal IX ini supaya tetap bersih.

Sebelum kegitan bersih-bersih pesisir teluk daalm Ambon, terlebih dulu dilakukan apel gabungan yang dipimpin Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos.

Pada apel gabungan tersebut hadir para Asisten Danlantamal IX, dan Komandan KRI Teluk Ratai 509 , Komandan KRI Teluk Bone 511, Komandan KRI Selamet Riyadi 352, serta seluruh prajurit lantamal IX dan personil KRI yang sandar di dermaga Lantamal IX.

Dalam pengarahannya, Kurnia, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh personil Lantamal IX maupun personil KRI – KRI yang turut serta mensukseskan jalannya pelaksanaan Sail Morotai tahun 2012 yang berjalan lancar dan aman. (Bil)

No comments:

Post a Comment